Selasa, 19 Februari 2008

Mike

Jumat, 18 Nopember 2005. BUDAYA
Mike Akan Tetap Mengamen

APA rencana ke depan Michael Prabawa Mohede setelah album perdananya bertajuk Semua untuk Cinta dirilis? ''Saya akan tetap ngamen kiri kanan atas bawah,'' ujarnya bercanda ketika merilis album perdananya di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini. Sebagai sosok yang dikenal low profile dan religius, pria bertubuh tambun yang lebih dikenal dengan panggiulan Mike ini, kemudian mengisahkan perjalanan hidupnya. ''Saya mememulai belajar menyanyi ketika umur enam tahun. Puji Tuhan, keinginan saya menjadi penyanyi benar-benar terealisasi ketika saya menginjak umur 22 tahun,'' katanya. Mike yang juga dikenal dengan kelembutan dan kemerduan suaranya ini, kemudian memamerkan aksinya dengan melantunkan tembang "Cintakan Membawamu" karya Ahmad Dhani yang penah dilantunkan pula oleh grup band Dewa dan penyanyi Reza Artamevia. ''Lagu ini tentu saja saya nyanyikan dengan versi saya sendiri,'' katanya sebelum membuai ratusan wartawan yang menekuni kemerduan suaranya. Begitu lagu perdana usai dan mendapat sambutan tepuk sorak, Mike yang menyanyi dengan iringan organ itu, meneruskannya dengan single hit andalannya, "Semua utuk Cinta". ''Pesan dalam lagu ini adalah, bila kita melakukan sesuatu berdasar atas nama cinta, pasti semua bisa kita lakukan''. Tembang yang menurut dia menjadi lagu andalannya ketika konser result reunion bersama Judika itulah yang membuatnya yakin betapa besar kekuatan sebuah cinta. (G20-45)

Tidak ada komentar: